Welcome to My Blog!

Saturday, 1 August 2015

[Review] Bio Way Tamarin With Spa Herb Soap

Hai Princess, kali ini aku mau memperkenalkan sabun batangan yang aku beli di Thailand kemarin yaitu Bio Way Tamarin With Spa Herb Soap



Selain Durian, di Thailand juga terkenal dengan buah Tamarind. Tamarind disana selain dijadikan snack juga dijadikan sebagai perawatan tubuh dan wajah.  Aku menemukan sabun tamarind ini di seven eleven *Benarkan namanya seperti itu?*  Aku membelinya karena dikemas dengan unik karena sabun batangannya ada didalam jaring-jaring.


Description

 

Packaging

Sabun ini dikemas didalam jaring-jaring. Jaring-jaring ini berfungsi untuk membuat busa yang melimpah dan mengangkat sel kulit mati. 


Texture

Jaring-jaring ini jika terkena air, teksturnya menjadi lembut dan tidak kasar. Sehingga tidak menyakiti kulit. Sabun ini memiliki aroma kecut kayak buah tamarind.




Aku iseng mengeringkannya dengan cara dijemur. Soalnya sabun ini ada didalam jaring-jaring dan jika lembab, sabun batangan ini bisa meleleh.


Kelebihan Bio Way Tamarin With Spa Herb Soap =
+ Mengangkat sel kulit mati
+ Jaring-jaringnya bisa membuat busa melimpah
+ Tidak membuat kulit jadi kering

Kekurangan Bio Way Tamarin With Spa Herb Soap =
- Ikatan benang dari jaring-jaringnya cepat putus
- Belinya jauh di Thailand
- Tidak tersedia di Indonesia
- Mengandung parfume jadi kurang cocok untuk dipakai di wajah yang sensitif.

Rekomendasi Bio Way Tamarin With Spa Herb Soap untuk orang yang=
> Menyukai keunikan suatu produk

Sabun ini tidak membuat kulitku jadi kering dan tetap bersih. Suka dengan keunikannya karena sabun ini ada didalam jaring-jaring. Sayangnya jahitan dari jaring-jaringnya cepat putus. Jaring-jaring ini memiliki fungsi untuk mengangkat sel kuli mati, membua busa yang melimpah, sisa sabun batangan menempel pada jaring-jaring. Sehingga sisa sabun batangan masih dapat digunakan. Ditulis pada deskripsi produk selain bisa digunakan pada tubuh juga bisa digunakan pada wajah. Aku sendiri tidak berani untuk menggunakannya pada wajah, karena ada kandungan parfume didalamnya. So, aku menggunakan sabun batangan ini ditubuh saja. Sayang sekali aku hanya membeli 1 item. Aku suka loh sama sabun batangan ini karena sabunnya dikemas dengan jaring-jaring. Mau beli lagi mana bisa. Sabun batangn ini adalah produk skincare buatan Thailand. Tidak ada yang menjualnya di Indonesia. Aku berharap produsen lokal yang membuat sabun batangan juga mengemasnya dengan jaring-jaring seperti ini. 



Apakah Princess pernah menggunakan sabun batangan yang dikemas dalam jaring-jaring seperti ini? Yuk Share di artikel ini.



No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...