Welcome to My Blog!

Saturday, 1 November 2014

[Sponsored Review] The Bath Box Tea Time Chamomile Tea Soap


Hai, semuanya! Ini adalah postingan pertamaku diawal Bulan November. Bulan Oktober kemarin cukup menyenangkan bagiku karena aku bisa bertemu dengan beauty blogger dari Semarang dan Jakarta di awal Bulan Oktober. Setelah itu, aku berlibur ke Lego Land Malaysia dan juga Bangkok-Phuket. Tetep saja ada yang kurang yaitu kehadirannya dan kue ulang tahun di Bulan Oktober kemarin. Hari ulangtahunku pada tanggal 29 Oktober 2014 yang lalu tidak berkesan sama sekali karena pacarku dan koko sedang di luar kota. Jadi tidak ada acara tiup lilin sama sekali. Hanya ciuman dari papa mama yang aku dapatkan saat aku ulang tahun.


Sering kali aku menggunakan liquid soap di bandingkan sabun batang. Sabun batang sangat ribet untuk dibawa travelling dibandingkan liquid soap. But, aku ingin mencoba sabun batang dari brand The Bath Box dimana produknya dibuat dari bahan-bahan natural. 



Kemasannya lucu dan unik. Sesuai namanya Tea Time Chamomile Tea Soap, kemasannya juga berbentuk teh celup. Unik ya!


Aku kira kemasan bungkusnya hanya 1 lapis. Saat aku buka kemasan pertama, ada kemasan kedua yang terbuat dari plastik transparant.


Tekstur warna sepintas mirip dengan keju. Aromanya kalem dan tidak menyengat. Aku seperti pernah mencium aromanya ketika aku masih kecil. Busanya tidak melimpah. Biasanya aku membuat busa melimpah dengan shower puff. 


Aku memotong menjadi 2 bagian. Sabunnya tidak keras ketika di potong. Rata-rata sabun natural memiliki tekstur yang lembut. Sebisa mungkin alas sabun batang dalam keadaan kering agar sabunnya tidak cepat meleleh.


Harga IDR 40k

Kelebihan The Bath Box Tea Time Chamomile Tea Soap =
+ Kemasan yang unik persis teh celup
+ Aroma yang kalem
+ Terbuat dari bahan-bahan natural

Kekurangan The Bath Box Tea Time Chamomile Tea Soap =
- Busanya sedikit/ Tidak ada busa sama sekali
- Tidak ada keterangan berat netto
- Tidak cocok untuk travelling
- Harganya mahal untuk sebatang sabun

Rekomendasi The Bath Box Tea Time Chamomile Tea Soap untuk orang yang=
> Menyukai sabun mandi yang tidak bikin kulit jadi kering
> Menyukai produk dengan bahan natural
> Menyukai sabun beraroma teh

Aku sendiri memilih produk ini karena kemasannya. Belum pernah aku melihat sabun batangan di kemas persis seperti teh celup. Aromanya itu kalem ada sedikit bau teh yang kurang menyengat. Mungkin aroma tehnya bercampur dengan bunga Chamomile. Aku menggunakan shower puff untuk membuat busa yang melimpah. Maklum busa dari sabun ini sangat sedikit. Usai penggunaan sabun  Tea Time Chamomile Tea Soap kulitku tidak kering dan terjaga kelembapan kulitku karena sabun ini free SLS. Jangan lupa ya untuk menaruh sabun batangan di alas yang kering agar tidak meleleh. Rata-rata sabun batangan yang memiliki kandungan natural lebih cepat meleleh jika terkena air. Makanya aku membelah 2 bagian sabun ini jika aku lupa menaruhnya di tempat kering.hehehe...


Tidak hanya produk The Bath Box saja yang dijual di @aischatz , tetapi juga menjual produk brand lain, yaitu lokal maupun import. Jujur aku dan teman-teman lainnya kadang jengkel jika belanja di Instagram, karena para sellernya tidak fast respone dan sulit untuk meminta rekomendasi produk.  Pastinya yang dijual oleh @aischatz bukanlah produk fake. Pelayanannya juga fast respone dan bisa meminta rekomendasi produk yang kita butuhkan.

Beli dimana? 
IG= @aischatz
WA= 0856-116-1439
Line= aischatz
E-mail= tokoaischatz@gmail.com


Review The Bath Box lainnya bisa lihat di 


Produk The Bath Box Tea Time Chamomile Tea Soap di sponsori oleh @aischatz. Review produk  pada post blog ini murni dari pengalamanku tanpa di buat-buat.

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...