Welcome to My Blog!

Saturday, 15 November 2014

[Review] The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter- Sponsored

Hai princess.. 2 minggu yang lalu aku dan keluarga baru balik dari kabupaten Linggau. Kemungkinan dari Palembang-Linggau bisa mencapai 6jam. Disana aku berkunjung ke rumah saudara mamaku. Tidak hanya di Palembang tindak kriminalitasnya tinggi, ternyata di Linggaupun sama. Apa mungkin turunnya harga karet dan juga minyak sawit selama 2 bulan lebih sehingga ada tindakan kriminailitas? 
Bayangkan princess beberapa minggu yang lalu ada pencurian motor dan penodongan motor. Kejadiannya tepat berada disekitar rumahku! Parahnya penodongnya ada 4 orang dan semua membawa pistol. Ini aku diceritakan tetanggaku, karena pada saat itu aku sedang tidur. *Pantesan aja waktu setengah sadar ada orang yang teriak-teriak*.
Lalu saat mendekati bulan puasa kemarin ada tantenya temanku, kedua tangannya di kapak oleh jambret karena si tante mempertahankan tas seharga 3juta. Si Tante akhirnya di larikan ke singapura untuk dioperasi.
Kita harus waspada terhadap lingkungan sekitar. Terutama dikota yang memiliki tindak kriminalitas tinggi seperti di kotaku. 

Sudah 6 bulan aku tidur di kamar kost milik papa. Papaku punya usaha kost-kostan. Aku dan koko di kasih masing-masing kamar kost. Sejak ngekost akunya cuci baju sendiri, bersihin rumah dan kamar. Sampai tanganku menjadi kering dan terkelupas karena tidak terbiasa membersihkan baju sendiri dan terkena detergen yang banyak. Aku mencuci baju tanpa menggunakan mesin cuci.

 

Saat minta rekomendasi produk sama @aischatz@aischatz menyarankan menggunakan The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter untuk merawat punggung tanganku yang kering akibat detergen. Sebetulnya The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter direkomendasikan untuk negara beriklim dingin/ seseorang yang sering di ruangan AC dimana kulitnya benar-benar membutuhkan kelembapan yang ekstra.

Sebelum membahas lebih lanjut aku akan memberitahu perbedaan antara body lotion dengan body butter. Body butter ini memiliki kandungan oil yang lebih banyak dan cocok untuk jenis kulit yang ekstra kering. Body butter memiliki daya kelembapan bisa tahan sampai seharian ketimbang body lotion.  Apakah Princess memiliki kulit yang ekstra kering? 


Kemasannya hadir dengan jar berbahan aluminium ini membuat penyok sedikit saja tanpa membuat kemasannya terbelah/retak. Covernya sangat cantik dan feminim karena backgroundnya bertebaran bunga-bunga yang di dominasi dengan warna pink. Sayang covernya terbuat dari stiker kertas yang dapat berubah menjadi sedikit kusam. 

Saranku untuk produsen The Bath Box, segel plastik harus full menutupi cover mengingat covernya mudah cacat jika terkena cairan/ benda tajam.


Ingredients utama adalah pure butter dan pure oil
 @aischatz sudah memberitahuku untuk menaruhnya di ruang dingin. Kebetulan saat sesi produk ini, cuaca sore itu sedikit panas *Jarang hujan karena kabut asep*. Apa yang terjadi saat aku buka? The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter meleleh dan tumpah sedikit. Untuk memadatkannya kembali aku menaruhnya di kulkas-ruang pendingin *Bukan di freezer*. 

Saranku untuk produsen The Bath Box, khusus Butter Series harus memiliki tutup kedua yang pipih agar saat dibuka isinya tidak langsung jatuh. Maklum Indonesiakan memiliki iklim tropis sehingga membuatnya gampang meleleh. Semoga butter series di kemasan barunya terdapat tutup kedua.





Tekturnya ini creamy jika ditaruh di tempat yang sejuk dan jika di taruh di ruangan yang panas akan meleleh seperti susu kental manis. The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter memiliki bahan kandungan utama "Butter" dan "Oil", sehingga jika terkena panas akan meleleh. Tips untuk memadatkan teksturnya simpan di ruangan sejuk, AC atau pendingin kulkas. Entah kenapa aku tidak tercium aroma flower pada produk ini. Aroma yang tercium olehku adalah aroma susu/ kacang/ butter *Susah mendeskripsikan aromanya*.


 
Result

Hasil pada awal pemakaian, kulit akan greasy seperti foto dibawah ini. Setelah 5- 15 menit kemudian kulit akan terasa lembab dan tidak lengket. Maaf aku lupa foto setelah 5-15 menit kemudian. Daya tahan lembabnya sangat lama. Produk The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter saat diaplikasikan pada kulit, mengingatkanku saat aku pernah menggunakan Body Butter brand The Body Shop
Cocok banget nih untuk princess yang memiliki kulit super kering/ yang suka di ruangan AC.

Foto ini diambil ketika teksturnya sedang meleleh dan tumpah banyak di telapak tanganku, sehingga tanganku menjadi super berminyak.


Harga
Pure : 50rb 
Green Tea 52rb 
Flowery : 52rb
Kelebihan The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter =
+ Daya tahan lembab yang lama
+ Kualitas tidak kalah dengan brand import
+ Brand lokal homade natural
+ Dapat beli di Online Shop >> @aischatz

Kekurangan The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter =
- Gampang meleleh jika cuaca sekitar panas
- Tidak ada tutup kedua sehingga teksturnya bisa tumpah
- Tidak tercium aroma flower
- Segel plastiknya tidak full cover
- Tidak ada keterangan berat netto

Rekomendasi The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter untuk orang yang=
> Memiliki jenis kulit kering
>  Sering di ruangan AC
> Memiliki area kulit yang kering di bagian seperti siku dan lutut.

Pertamakali aku buka kemasan The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter teksturnya yang meleleh langsung keluar dari kemasan. Tidak bisa disalahkan juga karena keadaan cuaca memang panas saat itu. Tips untuk memadatkannya wajib taruh di ruangan yang sejuk atau pendingin kulkas. Akibat teksturnya yang meleleh dan keluar dari kemasan itu, cover stiker produk menjadi kusam.
Jangan kaget ya princess jika awal pemakaian akan terasa greasy soalnya kandungan utama adalah butter dan oil. Setelah beberapa menit teksturnya meresap dengan baik di kulit. Aku merasa seperti menggunakan body butter brand import loh padahal The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter adalah brand lokal homemade. Aku sendiri menggunakannya di area tertentu saja seperti area punggung tangan, siku, dan lutut.




Beli dimana? 
IG= @aischatz
WA= 0856-116-1439
Line= aischatz
E-mail= tokoaischatz@gmail.com


 Review The Bath Box lainnya bisa lihat di =

Produk The Bath Box Arm & Leg Flowery Butter di sponsori oleh @aischatz. Review produk  pada post blog ini murni dari pengalamanku tanpa di buat-buat.

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...