Welcome to My Blog!

Thursday, 30 October 2014

[Review] The Bath Box Goats Dont't Lie Candy Scrub - Sponsored

Selain produk perawatan bibir Lip Scrub & Lip Balm, aku memilih produk Candy Scrub dari The Bath Box karena aku belum pernah memiliki scrub yang terbuat dari gula. Tentu produk ini homemade yang terbuat dari bahan-bahan natural.

Watermark foto selain tercantum link blog saya, juga terdapat watermark  sponsor, karena saya tidak enak dengan sponsor ,jika ada orang lain yang mencuri foto saya. 




Kemasannya terbuat dari plastik tebal yang tercantum deskripsi produk, Ingredients, cara penggunaan, .Sayangnya cover terbuat dari stiker kertas, sehingga ada huruf "A" yang terkelopek di stikernya. 


Bahan kandungan utama adalah Susu Kambing Organik
Cara penggunaan versi aku adalah aku membasahi badanku dengan air lalu aku ambil Candy Scrub dan aku baurkan ke kulitku. Gula-gulanya akan meleleh saat di gosok. Aku pernah mengaplikasikannya saat kulit dalam keadaan kering, akibatnya Candy Scrubnya banyak yang berjatuhan di lantai. Lebih baik menggunakannya saat tubuh dalam keadaan basah. Candy scrub ini bisa dijadikan sebagai sabun. Agar tidak terkontaminasi bakteri, aku memindahkan secukupnya ke dalam mangkuk kecil untuk digunakan.
Cara Penggunaan
Teksturnya ini berwarna cream/ kuning gading yang memiliki scrub berupa gula-gula yang kasar. Tetep aja gula-gula kasar ini akan meleleh saat digunakan. Ketika aku membuka TBB Candy Scrub, aroma bubble gum langsung tercium oleh hidungku.



Netto 200gr
Harga IDR 70,000

Kelebihan The Bath Box Goats Dont't Lie Candy Scrub =
+ Membuat kulit jadi halus dan lembut
+ Tidak membuat kulit jadi kering ketarik
+ Aroma bubble gum yang aku suka!
+ Terbuat dari bahan Natural 
+ Produk lokal homemade
+ Murah

Kekurangan The Bath Box Goats Dont't Lie Candy Scrub =
- Tidak dijual di pasaran
- Cover terbuat dari  kertas, sehingga covernya jadi cacat karena terkena benda-benda tajam.

Rekomendasi The Bath Box Goats Dont't Lie Candy Scrub untuk orang yang ingin=
> Membuat kulitnya jadi halus, lembut, dan bersih
> Menyukai produk lokal yang terbuat dari bahan kandungan natural

Awalnya aku menggunakan produk ini saat kulit dalam keadaan kering. Pantas saja teksturnya ketika digosok pada berjatuhan di lantai kamar mandi. Ketika aku baca dengan cermat terdapat kalimat "gunakan sebagai sabun". Yaelah ternyata kulit harus dibasahkan dengan air terlebih dahulu. Gula-gulanya pun pada mencair saat digosok jika badan dalam keadaan basah. Setelah menggunakan ini, aku memakai sabun mandi lagi. Padahal tanpa memakai sabun lagi, kulit sudah bersih loh. Ini kebiasaan aku seusai scrubing badan, aku selalu mandi pakai sabun mandi lagi. Hasilnya kulit jadi halus dan lembut * Kebiasaanku suka sentuh kulit seusai scrubing*. 




Tidak hanya produk The Bath Box saja yang dijual di @aischatz , tetapi juga menjual produk brand lain, yaitu lokal maupun import. Jujur aku dan teman-teman lainnya kadang jengkel jika belanja di Instagram, karena para sellernya tidak fast respone dan sulit untuk meminta rekomendasi produk.  Pastinya yang dijual oleh @aischatz bukanlah produk fake. Pelayanannya juga fast respone dan bisa meminta rekomendasi produk yang kita butuhkan.

Beli dimana? 
IG= @aischatz
WA= 0856-116-1439
Line= aischatz
E-mail= tokoaischatz@gmail.com


Review The Bath Box lainnya bisa lihat di 


Produk The Bath Box Goats Dont't Lie Candy Scrub di sponsori oleh @aischatz. Review produk  pada post blog ini murni dari pengalamanku tanpa di buat-buat.

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...