Welcome to My Blog!

Friday, 3 August 2012

Paul Mitchell : Tea Tree Special Travel size

Dari posting sebelumnya Schwarzkopf-Hair mask, aku udah menceritakan kenapa bisa membeli produk perawatan rambut yang merasa asing ditelinga/ jarang ditemui di pasaran.
           Beberapa hari yang lalu aku mencoba produk Tea tree special dari shampoo, conditioner sampai dengan hair spa/sclap. Aku selalu membawa ini pada saat fitnes karena ukurannya kecil dan hemat tempat.
Aku pernah mencoba tea tree awal-awal mengganti shampoo. Sensasi dinginnya dapat menyegarkan pikiran karena seperti air es yang jatuh dikepalaku.hihihi... Nah, sejak itu aku kangen berat ingin menggunakan Tea Tree kembali karena sensasi dinginnya tersebut, sehingga aku pun mengoder kembali dengan size kecil. Aku tidak membeli yang full size, tapi yang ukuran travel kits sehingga aku bisa mencoba semuanya dari shampoo sampai hair spa khusus tea tree.
                                                   
            Ternyata kita juga bisa ikut membantu menanam pohon dengan membeli Tea Tree dari Paul Mitchell. Ternyata citra perusahaan ini dalam membantu support Go Green sangat OKE, padahal Paul Mitchell hanya produk rambut ya.

Isi dari travell kits dan fungsinya
Shampoo
      Namanya shampoo yang ga ada residu, tentunya rambut jadi keset, nampak keras dan kaku kalo dipegang. Itu ciri-ciri shampoo herbal. Shampoo yang baik, tidak meninggalkan residu.
Cara mengetahuinya, setelah bilas kamu bisa pegang batang rambutmu, licin/keset. Jika licin, artinya sisa residu masih nempel di batang rambut dan jika keset kayak piring *bunyinya Cit...cit...*, artinya shampoo tersebut tidak meninggalkan sisa residu.
Kalo strees dan banyak pikiran, pake deh shampoo Tea Tree, rasanya hilang semua capeknya dengan syarat bilas pake air dingin, bukan hangat kuku ya.
Conditioner
           Conditioner Tea Tree tidak terlalu membuat rambut jadi halus dan lembut, kayaknya conditioner ini cocok digunakan oleh rambut yang masih bagus dan belum pernah pake bahan kimia pada rambut (smoothing, rebonding, color, etc).
Efeknya dingin, hanya saja tidak terlalu dingin seperti shampoonya. Bau mint juga ga terlalu keluar.

Scalp ; seperti hair spa
              Sensasi dinginnya sama seperti shampoo dan bau mint juga kecium. Cara pakainya oleskan dikulit kepala sambil di pijat dan oleskan juga pada batang rambut. Diamkan selama 5-7 menit. Takarannya, khusus kulit kepala 2-3 sendok makan. Kalo kulit kepala + batang rambut takarannya 4-5 sendok makan.

        Nah, begitulah tekstur dari Tea Tree. Menurutku, semuanya membuat sensasi dingin di kepala dan menyegarkan pikiran. Fungsinya menhilangkan ketombe & menyembuhkan penyakit kulit di kulit kepala.
Jika pake conditioner tanpa Scalp rasanya kurang lembut dan halus, karena conditionernya tidak bisa membuat rambut jadi halus dan lembut.

Terkait :

Widget by OrdinaryBlog

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...