Welcome to My Blog!

Thursday, 19 July 2012

Kinohimitsu J'pan D'T Juice

Kinohimitsu J'pan D'T Juice, Sari Buah Campuran PLUM, Rosella, & Cranberry
Kondisi = 5 hari belum BAB
Tgl 18-7-2012                  Saat ke Guardian, kebetulan sekali ingin membeli kinohimitsu khusus melancarkan BAB. Aku mengetahui info ini dari sebuah majalah fungsinya untuk detox. Maklum kalo ga BAB, perut ini makin membesar aja kayak orang hamil.
                Kata SA, Kinohimitsu bisa diminum dingin, jadi simpen dalem kulkas dan kalo mau diminum sebelumnya harus dikocok dahulu. Kalo minum suhu biasa ga usah dikocok. Oia, minumnya sebelum tidur ya, jadi saat bangun pagi langsung BAB.
                 Aku pun ikutin petunjuk SA, minumnya malam sekitar jam 12 kurang. Sekitar 2 jam lebih, dalam perut ini rasanya seperti ada angin kecil yang muter-muter diperut. *Mungkin ini adalah efek dari suplemen Kinohimitsu* . Sekitar 3 jam, mulai kentut kecil, tapi kentutnya ga bersuara.
Maklum sambil nonton film horor, jadi setelah filmnya habis aku pun tidur.
Tgl 19-7-2012               Loh, aku bingung... Detox dari suplemen ini kok ga berjalan dengan baik ya. Esok paginya aku ga BAB. Malah jam 3 sore baru BAB itu pun sangat sedikit dan ngeden *maap agak jorok*. Aku kira prosesnya cepet. Ya udahlah suplemennya belom meresap dengan baik di usus, jadinya proses BAB pun agak telat. Jujur nih, udah 4 hari ga BAB.hiks...hikss...
Oh perutku makin membesar kayak ibu hamil T.T
Tgl 20-7-2012              Esok paginya, D'T Juice belum ngefek untuk BAB. Hari ini efeknya kentut yang ga bersuara, kayak ada angin yang keluar gitu. Karena aku kesal BAB ga keluar dan perut makin membesar, akupun minum sebotol jam 6:00 PM (padahal sebotol ini untuk dikonsumsi sebelum tidur) + 30 menit setelahnya aku makan beberapa potong buah kates.
              Setelah 1 jam minum sebotol, aku makin sering kentut. Setelah 2 jam, perut terasa mules tingkat biasa + Bunyi angin yang muter-muter dalam perut. Setelah 3 jam (tepat jam 8:00 PM) AKHIRNYA BAB juga.
             Dari jam 7:00 aku sudah di luar rumah mau nonton Batman terbaru sekalian ke Guardian untuk beli Konihimitsu, karena stock udah habis. Oh ternyata, Konihimitsu ketinggalan di mobil cowokku.huhu
Jadi aku ga bisa re-view Konihimitsunya lagi besok. Mungkin lusa baru bisa kasih re-view
Tgl 21-7-2012               Wah, akhirnya kinohimitsu dibawa cowoku. Jadi aku minumnya jam 1.30 PM setelah makan siang. Ga terasa perut mulas hingga jam 3:00 PM. *aku pikir karena ga minum semalam, jadi efeknya ga ada*. Jadi pulang dari toko, sekitar jam 4:00, aku minum lagi sebotol. Aku konsumsi 2 botol.hehehe
                Waktu makan sore jam 6:00 di Barong cafe-PS, perutku baru terasa mulas. Ga nafsu makan gara-gara perutku mulas-mulas. Aku cuma makan setengah (sayang ga dihabisin makanannya.) , lalu aku cepat cari toilet di Mall PSx. Soalnya toilet di Barong sangat jorok.HiiIiiy....
Disertai kentut keluarlah BAB. * Maap agak jorok* dan 3x keluar masuk toilet. 
            
Kesimpulan :
- Jika susah BAB/sembelit berhari-hari, maka hari pertama belum terasa efeknya. Efeknya hanya ada angin yang muter dalam perut saja & kentutnya juga jarang-jarang. Hari pertama adalah proses penyerapan cairan. Baiknya dibarengin konsumsi buah jika ingin proses pembuangan BAB ingin cepat. Sejam sebelum konsumsi buah, minum dahulu konihimisunya. 
Bisa juga minum 2 botol konihimitsu tapi dikasih jeda waktu 6 jam ya, prosesnya pembuangan detox akan cepat. * Ingat, ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang susah BAB berhari-hari dan hanya bole dilakukan 1x*
- Jika perut kembung / angin susah keluar, konihimitsu detox ini sangat baik di konsumsi, karena setiap kali aku konsumsi sebotol, selalu kentut setiap saat dan kadang angin juga keluar dari mulut.
- Tidak harus konsumsi sebelum tidur, setiap saat boleh konsumsinya. Tertulis proses pembuangan 2-4jam. Kalo merasa perut sudah teratur dalam pembuangan/ plak di usus sudah bersih maka proses pembuangannya yaitu selama 3 jam.

Q & A
Mengapa saya tidak mengalami reasksi ingin BAB dihari ke-2, setelah sebelumnya lancar pada hari pertama?
= Pada hari pertama, usus anda dibersihkan dari muncoid plague. Kemudian makanan yang masuk kedalam tubuh akan membutuhkan waktu untuk dicerna dan diserap. Disarankan menjaga pola makan setiap hari maka BAB juga teratur.

Anjuran pemakaian :
> Program D'T Juice 6 hari untuk detox
> 1-3 botol /minggu untuk menjaga kesehatan

Rasanya = Pahit campur manis, asemnya hanya terasa sedikit

Ingredients : 
- 36 Plums
- 16 Blueberries
- 15 Blackberries
- 12 Cranberry

Fungsi :
- Memperbaiki pencernaan
- Memberikan energi 
- Memperbaiki sel kulit yang kurang bagus (jerawat, alergi)
- Menghilangkan bau badan dan bau nafas
- Menghilangkan sakit kepala, migran

Sangat cocok bagi orang:
- sibuk dan stress
- Makan tidak teratur & fast food
- hidup di lingkungan yang tidak sehat dengan polusi udara dan air

Kelebihan :
- Bisa diminum dingin
- Bisa dikonsumsi sebelum makan atau sesudah makan
- Tak ada batas waktu untuk konsumsi
- Bisa di konsumsi anak-anak maupun dewasa

Harga Rp 135.000, Harga promo Rp 102.000 
1 Dus isi 3 botol
1 botol isi 30mL

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...