Welcome to My Blog!

Saturday, 8 January 2011

Zamian- Premium Magic Black Cacao Mask

Follow my blog with Bloglovin
Keterangan =
Bawah kiri= masker masih basah
BAwah kanan= MAsker udah kering
         Masker ini akan membantu mengurangi jerawat & peradangan pada jerawat, mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah yang kusam tampil lebih bersinar, bersih & halus.
Memakai masker ini sebelumnya harus scrubing dahulu, supaya pada saat di pakai maskernya, bagian berjerawat akan terasa cekit-cekit jerawatnya.
Aku pernah ga scrubing, jerawat ga terasa cekit-cekit.

Harum coklatnya itu membuat aku pengen memakan masker coklatnya *lebay banget*  dan membuat aku rileks dengan wangi coklatnya.
Nah,Pada saat maskernya mau kering, kulit aku terasa di pijit-pijit dan setelah kering kulit aku terasa di tekan.
Sayangnya pakai masker ini wajah ga boleh gerak-gerak , karena masker coklat gampang retak.
Setelah pakai maskernya, pikiran rileks,  muka berminyak jadi terkontrol, wajah jadi kenyel dan lembut.

Update 12-1-2011!!
Aku mempengaruhi cowokku pakai masker ini, karena dia berkeluh dengan pori-pori mukanya. Dia suka masker ini karena muka dia kayak dicekik/ditekan dan setelah pakai ini, komedonya pada keluar.Dasar tangan jahil, malah di pencet komedo yang keluar. Sayangnya dia ga suka ma bau coklatnya. *ini adalah masker pertama  yang dia pakai looh^^*

Akhirnya, aku beli lagi ini masker, soalnya yang lama aku kasih cowokku. Waktu kasih tinggal 45%, mungkin di pake beberapa kali bisa habis.hehe
Cowokku kere sii..katanya mahal masker zamian, padahal dia suka masker satu ini..Walah...walah...

Update 17-7-2011
Akhirnya aku bisa ajak sahabatku untuk masker wajah!!
Setelah maskeran, wajah kita natural sekali. Lembut, halus dan cerah

Kelebihan=
- Pikiran rileks
- Maskernya terasa menekan muka kita
- Jerawat terasa cekit-cekit
-jerawat jadi kering

Kekurangan=
- Pakenya tebel-tebel supaya gampang ratain *aku oles masker pake tangan* (boros nih)
- MAsker gampang retak,Jika melakukan aktivitas, jadi harus tiduran pake masker ini

Nett0 150g
Price Rp200.000
Repurchase= Yes!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...