Welcome to My Blog!

Saturday, 1 January 2011

OTEM


OTEM adalah obat tetes mata dari Arab. Aku tau obat tetes mata ini dari sebuah Forum. Sudah 2 orang menggunakan tetes mata ini dan minus berkurang. Kata SA nya, bisa juga untuk membuang katarak.
Akhirnya aku pun membeli Si OTEM, karena ingin menhilangkan minus mata dan menghilangkan rasa letih pada mata.
Pada awalnya menggunakan OTEm sangat meragukan. Bagaimana tidak cairan madu di tetes pada mata. Bodohnya untuk membuktikan itu adalah madu, aku mencicip sedikit rasa cairan madunya. Memang manis dan diakhiri rasa obat lain.hehehe
Ini membuktikan kalo OTEM memang terbuat dari madu. *bener ga ya??*

Cara kerjanya=
1. Mata terasa perih
2. air mata keluar berwarna putih. Kalo di bersihkan pakai tissue berwarna madu
3. Mata di kedip-kedipkan
4. Wow, ada kotoran mata yang keluar di dekat kelenjar air mata.

Memang OTEM membuat mata aku jadi segar kembali, sehingga bisa membuat hilangnya rasa capek pada mata dan rasa kantuk.
Untuk re-view minus mata berkurang aku belom bisa membuktikan, karena aku sangat males ke dokter mata.

Anjuran Pakai=
- 1hari 1x tetes pada malam hari

Kelebihan=
- Mata jadi segar kembali
- Kotoran mata pada keluar

Kekurangan=
- Mata jadi perih, (tenang saja, lama-lama perihnya hilang)

ISi= 30ml
Price Rp 20rb s/d Rp 25rb
Repurchase= Ya

10 comments:

  1. bahaya ngga ini buat mata? kok perih gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kemasan otem ada POM TR. 073 671 001 tetapi saya cek di database badan POM indonesia tidak terdaftar.di www.pom.go.id . jadi ragu pakainya....Komposisinya juga samar2

      Delete
  2. ga bahaya deh karena udah pake berulangkali.
    Perihnya itu perih banget..T.T

    ReplyDelete
  3. Beneran minus mata bisa berkurang?
    Beli di mana? @_@

    ReplyDelete
  4. aku lom test mata. katanya si bisa berkurang minusnya...coba deh kamu chek dikaskus. Udah 2 orang nyoba dan berhasil!!

    ReplyDelete
  5. brp lama mekenya agar h=minus hilang?

    ReplyDelete
  6. halo, aku juga ini mau coba, aku tau otem dari temenku, dan temenku bisa sembuh tuh. dia pake dari kelas 7, waktu kelas 8 dia udah lepas kacamata (sembuh total). temenku yang satu lagi juga lg pake otem, udah habis 2 botol (2 bulan) tapi gak tau udah berkurang atau belum. lupa tanya :3 . kayaknya aman deh. yaudah sih, nice info :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, masa si oke? Jadi pengen cobain lagi

      Delete
  7. aku baru pake, emang perih. Tapi mudah mudahan manjur

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...