Welcome to My Blog!

Tuesday, 4 January 2011

Khusus Jerawat

Walau dikotaknya bilang ini adalah minyak oles, ini bukan berupa minyak, tapi berupa cairan dengan campuran belerang.
Untuk baunya kayak bau obat china, lama-lama seperti rempah-rempah diakhiri dengan bau belerang.
Baunya ini akan bertahan selama berjam-jam. Kalo yang ga suka dengan baunya, diharapkan jangan beli.
Aku ketagihan oles cairan obat ini ke wajah, karena memberikan rasa dingin di wajahku.
Keterangan:
- Bawah kiri= tekstur obat jerawat
- Gambar akhir, terlihat wajahku berwarna kuning, tapi kalo udah kering, kuningnya ga separah itu^^

Khasiat= mengobati jerawat parah

Pernah satu kali aku pake ini ke tempat kuliahku, temen aku bilang "B, kenapa wajahmu kuning-kuning, habis pake masker ya??"
Lalu pada saat duduk disebelahnya " eh, bau belerang wajah kamu"
Ternyata tajam juga baunya.hehe

Olesnya tipis saja, kalo keetagihan oles, nanti, wajah kamu keliatan kuning seperti kisahku diatas. Aku curiga deh, kalo ini ada kandungan alkohol. Karena memberikan efek dingin saat diaplikasikan.
Tapi di ingredients tidak tertulis ada kendungan alchol, tapi ada kandungan menthol.hehe

Kelebihan=
- Dari bahan alami
- Dingin dan sejuk di wajah

Kekurangan=
- kalo ketebelan, wajah jadi kuning
- Ada bau obat china, rempah-rempah diakhiri dgn bau belerang (kayak parfum aje.wkwkwk)
- Baunya bertahan berjam-jam
- Pada saat kering, belerangnya jadi serbuk gitu di wajah.

Netto 30 ml
Price Rp 12.500
Repurchase= NO!!!

10 comments:

  1. beli di apotek. sebnernya ini dari jawa.kalo kamu tinggal di jawa mungkin hrg lebih murah.

    ReplyDelete
  2. wew.. apotek dimana aja ada ga kira2??
    aku pernah liat di online shop ada yg jual 25rb, ada yg 70rb malah,, WOW!

    ReplyDelete
  3. coba aja kamu cari di apotek yang jualnya paling lengkap di kota kamu.
    masa sih semahal itu di online shop dan aku baru tau kalo online shop ada jual ini.hehe

    mahal juga ya di online shop jual.
    apoteknya jauh di rumah sih.pulang-pergi naek becak 8rb.kalo pergi aja 5rb.

    emang kamu minta bnget ya cia??ga takut wajah kamu jadi kuning.*kalo kulitnya sawo mateng ga keliatan kuning, krena wktu kering, kuning sawo mateng*

    ReplyDelete
  4. hey, gurls..
    mo kasih saran, jerawat2 itu jangan dipencet ya, dan mendingan ke dokter aja dulu ak dan temenku jerawatnya gede2 banget ngeri deh, nah sm dokter di kasih obat racikan campur harganya satuwadah kecil isi 50 gr itu 300 ribu sm cuci alkoholnya juga udh termasuk,juga ada tes kulitnya dulu itu udh termasuk harga segitu. dokternya bilang alkoholnya ga keras dan memang tidak, alhamdulilah jerawat hilang bekasnya juga hilang, kdang ada jerawat muncul 1 atau 2 di oles aja dgn sisa obt itu, kinclong deh.. coba ke dokter aja sayang kan kulitnya kalau di oles ii dan itu tapi hasilnya blm tentu bagus apalagi kalau2 obat2 itu mahal.

    ReplyDelete
  5. aku pake mujizat tolak jerawat sariayu sis..tapi belum ngefek..

    ReplyDelete
  6. maaf di toko obat kimia farma harga 35rb tahun 2012.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...